16 dari motivasi yang di ambil ini merupakan dari blogger yang sudah ahli, satu blogger ahli untuk satu tips untuk pemula, dan mereka tidak diragukan dalam hal blgogging ini, dan semoga kita bisa belajar dari mereka dan memanfaatkan tips yang ada.
1. dapatkan ide dari audiens
Create blog posts that answer the most interesting questions from people you engage with on social media.
Dave Larson, founder of @tweetsmarter
membuat posting dari pertanyaan yang paling menarik dari audiens pengunjung blog anda, dan yang terlibat di media sosial : Dave Larson pendiri @tweetsmarter .
dave larson |
saya pikir ini hal bagus, dan jujur saya pun baru sadar akan ide yang dicetuskan, padahal banyak pertanyaan disekeliling kita baik di dunia nyata dan media sosial, mereka mencari solusi untuk setiap masalah yang dihadapi, maka, ayo mulai sekarnag kita jangan lengah lagi dengan problem yang ada, kita carikan solusi dan mempostingnya diblog milik kita hal ini mengundang banyak orang, dan membantu serta bermanfaat bagi orang lain.
dan ide bagus untuk mengumpulkan topik dan membahasnya di artikel kalian dan apa yang sering orang baca, dan sekali lagi tentu membuat blog anda tumbuh!, anda bisa menyimaknya di setiap komentar atau twit seseorang, dan beberapa jam kemudian kita membuatnya, dalam satu contoh di dunia nyata ini, fast company banyak orang meminta posting yang lebih banyak perempuan pengusaha.
permintaan saran |
Terima kasih. leo beberapa hal besar di sini, adakah perempuan pengusaha di daftar Anda? kali ini saya harap Anda akan mempertimbangkan (untuk membuat post), termasuk beberapa yang kita punya, aplikasi besar (dan bisnis besar).
saran yang diterima dan dilaksankan |
sekarang beberapa minggu kemudian menambahkan artikel tersebut di mana hanya perempuan yang berkontribusi dan membangun bisnis yang besar dan income yang besar.
2. pahami audiens
Understand your audience better than they understand themselves. It takes a lot of
upfront research, and often means being a member of the very tribe you’re trying to lead – but it pays off.
Brian Clark, founder and CEO, Copyblogger
brian clark |
Brian Clark, pendiri dan CEO, Copyblogger
memahami audiens kamu lebih baik, berarti kamu memiliki gagasan lebih baik dari apa yang kamu post di konten blog yang beresonansi dengan mereka, awal yang baik ketika kamu menulis post di blog.
sebuah teknik yang besar untuk melakukan ini adalah hanya meminta pembaca pertama kamu di twitter, facebook dan sosmed lainya yang kamu punya, teknik dengan kutipan yang menarik.
jika ada orang yang merespon baik tulisan kamu, bisa jadi topik ini topik yang oke untuk kamu post, contoh untuk hal ini berasal dari andrew chen yang terkenal "tes" nya posting ide blog-nya di twitter pertama,
dan juga joel di buffer. ambil contoh ini baru-baru di posting di twitter-nya, dimana dia hanya tweet satu kutipan untuk melihat reaksi dan respon orang-orang, menyukai topik ini atau tidak sebelum membuat post di blog.
3. menulis untuk diri sendiri lebih utama
Write for yourself first & foremost. Ignore the fact that anyone else will read what you
write; just focus on your thoughts, ideas, opinions and figure out how to put those into words. Write it and they will come.
Adii Pienaar, founder of PublicBeta
adii pienaar |
Adii Pienaar , pendiri PublicBeta.
Pengalaman Adii dalam menulis untuk dirinya sendiri terlebih dahulu telah membuat perbedaan untuk blog-nya dengan cara dia tidak mengharapkan/ ways he didn’t expect :
Ya, karena saya sudah menulis untuk diriku sendiri, saya telah menemukan bahwa saya menulis lebih banyak dan saya mempublikasikan lebih sering. Saya pikir meskipun bahwa alasan utama untuk itu adalah bahwa saya tidak memutuskan, apakah akan menerbitkan sesuatu berdasarkan memahami / penerimaan yang posting akan menerima dalam audiens saya, Sebaliknya jika saya ingin mempublikasikan sesuatu, saya melakukannya. Untuk diriku.
4. membangun daftar email kamu
Start building your email list from day one. Even if you don’t plan on selling anything,
having an email list allows you to promote your new content to your audience directly without worrying about search rankings, Facebook EdgeRank, or other online roadblocks in communications.
Kristi Hines, freelance writer and professional blogger
kristi |
Kristi Hines , penulis lepas dan professional blogger
jika kamu tertarik segeralah mengumpulkan email list, untuk menambah kontak anda dan menerima update artikel dari kamu, hal ini efektif tanpa memusingkan page rank dan lainya, kamu tinggal menulis dan mengirimnya lewat email list, sungguh ide yang tidak terduga bagi kita tertarik?.
Ketika kamu meminta pembaca untuk mendaftar untuk daftar email kamu, kamu mungkin ingin mencoba bereksperimen dengan bahasa yang berbeda. Willy Franzen menemukan bahwa tingkat langganan nya melonjak 254% lebih tinggi ketika ia berubah ajakan tindakannya dari "subcribe by mail" dengan "get jobs by mail":
tips blog hingga menaikan traffic |
Menggunakan frasa ini lebih jelas memberitahu pembaca Willy apa mereka mendaftar untuk, yang jelas bekerja dengan baik!.
[next]
5. cintai pembaca yang ada
Love the readers you already have. A lot of bloggers get quite obsessed with finding new
readers – to the point that they ignore the ones they already have. Yes – do try to find new readers but spend time each day showing your current readers that you value them too and you’ll find that they will help you grow your blog.
Darren Rowse, founder of ProBlogger
darren rowse |
Darren Rowse, pendiri ProBlogger
fokus kepada pembaca kamu, adalah cara yang bagus untuk mengenal mereka lebih baik
dan contoh blogger dengan caranya adalah daniel busrtein, menggambarkan harapan pembaca blog dari kamu sebagai blogger.
sebuah blog memiliki dua hal
- 1. hanya sepotong teknologi dan platform
tapi yang ke :
- 2. itu adalah janji dalam benak sebagian pembaca, yang berharap bahwa blog harus memiliki konten yang berbobot dengan beberapa elemen dari nilai yang tertarget untuk kebutuhan mereka.
memilik blog berarti kamu sebagai penulis memilik tanggung jawab terhadap pembaca, karena artikel yang kamu post berisi artikel yang dibutuhkan oleh pembaca, so perhatikan pengunjung yang setia di blog anda ketika anda update mereka hadir dan menimba ilmu dari anda.
6. fokus membangun blog untuk hal menakjubkan
I screwed up for years. I’d blog and blog. Some of my posts were doing very well on
places like Hacker News, but I had such hard time getting return visitors. And very few people bothered to follow me on Twitter.
Don’t rely on people to do the work to find your Twitter account. Don’t rely on them to do the work to find your details in a sidebar. People are blind to sidebars. Thanks banner ads!
Finish your blog post with some kind of call to action to signup for an email list or follow you on Twitter. When I started doing this, I immediately increased my Twitter followers by 335% in the first 7 days.
Nate Kontny, founder of Draft
nate kontny |
Jangan mengandalkan orang untuk melakukan pekerjaan agar akun Twitter kamu ( di follow banyak orang). Tidak bergantung pada mereka untuk melakukan pekerjaan supaya menemukan rincian kamu di sidebar. Orang buta untuk sidebars. Terima kasih iklan banner!
Menyelesaikan posting (artikel) blog kamu dengan beberapa jenis panggilan (tekad) untuk bertindak agar mendaftar untuk daftar email (subcribe/langganan) atau mengikuti kamu di Twitter. Ketika saya mulai melakukan hal ini, saya langsung meningkat pengikut Twitter saya dengan 335% dalam 7 hari pertama.
Nate Kontny, founder of Draft
nate menggunakan seruan (untuk mengajak) pembaca agar artikelnya di share di media sosial, contohnya seperti ini :
tips |
teknik ini telah di uji di blog buffer ( sumber blog artikel ini berasal) dan bekerja dengan sangat luar biasa, dan membawa perhatian untuk posting blog lainnya seperti ini :
dan setelah di uji pada blog buffer (sumber artikel ini berasal) :
7. memberikan konten gratis yang ( berkualitas )
Give away free content that adds value to people’s lives “until it hurts” and they will love
you and become loyal fans.
Jeff Bullas, blogger and author of Blogging the Smart Way
jeff bullas |
Jeff Bullas, blogger dan penulis Blogging Smart Way
Sebuah contoh yang bagus dari hal ini, adalah penelitian yang dilakukan oleh Incentivibe, yang menemukan bahwa menambahkan kontes konten gratis, pop-up ke kanan bawah situs web mereka menyebabkan peningkatan email 125% pelanggan,lebih banyak, kamu bisa coba disitus kamu dan pasti membuat efek yang signifigan.
trick |
8. tetap konsisten
Consistency is one of the most important things that bloggers tend to forget. It’s much
easier to lose your traffic than it is to build it up, so make sure you consistently blog.
Neil Patel, founder of KISSmetrics
neil patel |
Neil Patel, pendiri KISSmetrics
Sebuah studi oleh Hubspot menunjukkan bahwa seorang blogger yang konsisten sebenarnya dapat membantu blognya ketingkat (traffic) yang lebih tinggi :
Selama rentang dua bulan, bisnis yang diterbitkan blog secara teratur (lebih dari sekali dalam seminggu) menambahkan pelanggan lebih dari dua kali lebih cepat perusahaan-perusahaanyang menambahkan konten sebulan sekali.
traffic tinggi dengan konsisten |
9. berikan semua pengetahuanmu
Don’t be afraid to showcase what you know. Too many bloggers hold back the good stuff out of fear
of giving away the “secret sauce.” There is no secret sauce in a world where everyone has high speed Internet access at all times. Today, you want to give away information snacks to sell knowledge meals.
Jay Baer, author of Youtilit
jay baer |
Jay Baer, penulis Youtilit
saran jay adalah untuk berbagi pengetahuan yang kamu miliki, daripada menyimpannya dan menganggur tidak dimanfaatkan. Chris Guillebeau berikut saran ini dengan menawarkan gratsis dua buah file, PDF download untuk pembacanya. Chris juga melakukan apa yang disebut Jay memberikan diri "informasi ringan untuk menjual pengetahuan." Pada kedua PDF halaman download gratis, Chris memasarkan bukunya di sisi kanan.
saran dari jay ini sangat bermanfaat, selain diberi wawasan gratis juga sebagai promosi tersendiri untuk blognya, sehingga orang-orang menyarankan blog kita.
10. benar untuk suara (pendapat) anda
Stay true to yourself and your voice. People don’t care to follow sites so much as they
care to follow people.
Chris Pirillo, founder and CEO, LockerGnome
chris pirillo |
Chris Pirillo , pendiri dan CEO, LockerGnome
blogger lain yang menganjurkan pentingnya suara penulis adalah Jeff Goins. Dia mengatakan bahwa suara kamu adalah yang paling penting, namun lebih-tampak bagian dari blogging:
Menulis bukanlah tentang memilih topik yang tepat, menulis tentang menemukan suara yang tepat. hal, apa yang pembaca benar-benar beresonansi dengan tulisan tersebut, tidak begitu banyak apa yang kamu katakan, tetapi bagaimana apa yang harus di perbuat.
pendapat adalah hak tulisan, dengan tulisan kamu dapat mengepresikan semua yang ada dibenak kamu, tulislah hal-hal yang yang menurutmu benar dan orang lain setuju atau tidak dengan tulisanmu, karena itulah sebuah suara dari hati kamu.
11. berikan waktu _ inilah mengapa
Plan to invest in blogging for a long time before you see a return. The web is a big, noisy
place and unless you’re willing to invest more over a greater period of time than others, you’ll find success nearly impossible. If you’re seeking short-term ROI, or a quick path to recognition, blogging is the wrong path. But if you can stick it out for years without results and constantly learn, iterate, and improve, you can achieve something remarkable.
Rand Fishkin, CEO of Moz
rand fishkin |
Rand Fishkin, CEO Moz
Rand bersama membayangkan besarnya kami dan istrinya dari wisata blog, Everywhereist, yang menunjukkan berapa lama waktu yang diperlukan untuk melihat kembali pada usaha kamu.
blog bukanlah investasi jangka pendek tapi blog merupakan investasi jangka panjang dan itu membutuhkan waktu yang lama, tentu kita membutuhkan kesabaran yang extra, dan akan melihat kesuksesan dari blog tersebut dimasa depan.
traffic blog started |
hhasil selama 2,5 tahun |
12. berikan prioritas dari daftar email
If you’re blogging to create a business, a movement, or to support a cause, then you need
to build an email list. It’s not an option. I don’t even consider my blog to be my community, my email list is my community. Caring about these people, writing for them, and delivering value to them should be your number one goal.
James Clear, entrepreneur, weightlifter and travel photographer
James Clear, entrepreneur, James Clear, pengusaha, angkat besi dan fotografer wisata
Ketika New York Public Library fokus pada pertumbuhan tarif langganan email, desain halaman rumah sederhana, dengan informasi tentang apa yang pembaca bisa berharap untuk menerima nomor, didorong oleh 52,8% lebih versi yang lebih rumit dengan kurang informasi tentang informasi terbaru yang sebenarnya.
pada point sebelumnya telah di bahas tentang mengumpulkan mail list, dan sekarang di tekankan lagi bahwa pentingnya sebuah jaringan untuk kemajuan blog kamu.
13. menulis post utama yang menarik
No matter how great your content is, it won’t matter unless you have an amazing
headline. People have a split second to decide if they should click on your post, and your headline will make them decide. The headline is also essential in making it easy and desirable for people to share your post. Keep your headlines SPUB: simple, powerful, useful and bold.
Dave Kerpen, author and CEO of Likeable Local
dave kerpen |
Dave Kerpen, penulis dan CEO dari Likeable lokal
uji coba ini telah dilalakukan oleh blog buffer (sumber artikel ini berasal), dan hasilnya menarik dan ada keinginan untuk klik link tersebut, karena judul yang menarik dan membuat penasaran pembaca, bisa anda coba ketika share di media sosial.
14. jadi diri sendiri
There isn’t one specific set of rules to be successful in blogging. When I started
blogging, I had the opportunity to learn from experienced and successful bloggers in the industry. One of the best lessons I’ve learned from them is to simply be me. I didn’t have to be too “professional” or use “big words” to impress others. I had to simply be me.
By being me, I enjoyed writing and the process more. It had me writing more than I usually would too. If you look at the the most successful writers like Seth Godin and Chris Brogan you’ll notice that they are different and unique in their own ways.
Aaron Lee, social media manager, entrepreneur and blogger
aaron lee |
Aaron Lee, sosial manajer media, pengusaha dan blogger
MOZ CEO Rand Fishkin setuju bahwa menceritakan kisah perusahaan anda adalah penting, sebagai keterkaitan dari formula untuk blog yang sukses.
emosi dan cerita telah menjadi bagian dari bagaimana kita berkomunikasi satu sama lain dan mengilhami selama ribuan tahun.
15.konten pendek berkualitas
Biggest lesson I learned in my past year of blogging. Keep it in the 1–2 minutes
read-time length.
Derek Sivers, founder of Wood Egg
derek sivers |
Derek Sivers, pendiri Wood Egg
saran untuk panjang kata yang rumit. umumnya membutuhkan sekitar 300 kata minimum supaya mudah diindeks oleh mesin pencari, tetapi sebaliknya panjang posting apa yang Anda pikirkan terasa lebih baik.
Derek Sivers berpendapat bahwa posting-nya lebih pendek jauh lebih baik diterima oleh pembaca dan tampaknya untuk dibagikan lagi, tidak seperti posting-nya (yang panjang) lagi :
Ketika saya sudah menulis artikel yang terlalu panjang atau memiliki terlalu banyak ide, mereka tidak mendapatkan banyak reaksi. Ketika saya membaca buku, saya sering merasa buruk bagi ide cemerlang menguburnya (diabaikan) pada halaman 217. Siapa yang akan mendengarnya? Berhenti orkestra. Solo motif . Ulangi . Biarkan instrumen lain membangun di atasnya. web adalah cara yang bagus untuk melakukan hal ini. Hadir ide tunggal, satu per satu, dan membiarkan orang lain membangun di atasnya.Menurut grafik Chartbeat di bawah ini banyak pengunjung ke situs Anda tidak akan repot-repot bergulir, dan sebagian besar pengunjung tidak akan membaca lebih dari sekitar 60% dari apa yang telah Anda tulis. Menjaga singkat dan tajam kemudian, akan bermanfaat.
perbandingan konten |
Jika Anda sedang mencari panduan umum untuk blog posting panjang, posting blog Joe Pulizzi, (yang diibaratkan) "Sebuah posting blog seperti rok mini" mungkin berguna:
Sebuah posting blog seperti rok mini.[next]
Itu harus cukup pendek untuk menjadi menarik, tapi cukup panjang untuk menutupi subjek.
16. Membuatnya layak jadi referensi - tentang bagaimana
One thing I always try to keep in mind before publishing a post is would anyone want to
“cite” this for any reason? Just like interesting research is great because it leaves you with a fascinating finding or an idea, I like for my posts to be the same. That doesn’t mean relying on research, but simply making sure each post has an original lesson or actionable item, making it “citable” on the web.
Gregory Ciotti, marketing strategist at Help Scout
gregory ciotti |
Gregory Ciotti strategi pemasarand di Help Scout
Saat menulis posting, saya masuk ke pola pikir untuk menjawab hanya 1 pertanyaan dengan Ya: "? Apakah ada email artikel ini ke teman"
Ini adalah proposisi yang sangat sederhana. Namun, itu telah merubah tulisan saya sepenuhnya. Jika saya menempatkan diri ke dalam kepala pembaca melalui pos dan melihat apakah seseorang akan berkata "Oh, ini menarik, John akan benar-benar seperti ini", maka saya pergi ke depan dan mempublikasikannya. Ini hampir seperti ambang batas tak terlihat untuk lulus. Saya perlu meningkatkan pos sampai level ini tercapai. Aku akan literate, menemukan lebih banyak penelitian, mendapatkan lebih banyak contoh, sampai aku benar-benar bisa membayangkan hal ini terjadi.
tentu sebuah informasi berdasar penelitian sangat membantu orang, dan bermanfaat sehingga artikel kalian bisa dijadikan referensi yang bagus dan orang akan memberikan artikel yang berasal dari blog anda, itu sangat bermanfaat dan membuat kita semangat.
oke sekian panjang artikel ini, walaupun saya ambil dari blog luar karena isinya yang bagus dan menerjemahkannya dengan google translate ke bahasa indonesia dan dirapihkan agar dipahami.
dan jangan lupa share artikel ini agar blog ini semakin berkembang dan selalu memberikan artikel yang bermanfaat, dan jangan lupa komentar, untuk menghargai usaha :).
tips ini akan saya laksanakan satu persatu, bagaimana dengan kalian?
source : https://blog.bufferapp.com/blogging-advice-for-beginners-from-16-expertspenulis asli :
- [message]
- ##check## perhatian
- Terima kasih telah berkunjung ke blog miripgeeks yang sederhana ini, jangan lupa berkunjung lagi ya, untuk tutorialnya. matikan adblock anda karena blog ini aman dan bermanfaat, sehingga anda tidak dirugikan apapun :)
COMMENTS